Yuya Sakaki, seorang entertainment duelist berkepribadian empat, mengejar G.O.D. Bersama Yuzu, mereka menyusup ke perusahaan yang berkaitan dengan solid vision. Namun, yang menunggu di sana ternyata Sora Shiun’in, pembunuh LC. Duel dengan Sora pun dimulai dan muncullah kepribadian Yuya yang ketiga!

Yugioh Arc V 02 oleh Naohito Miyoshi dan Kazuki Takahashi terbit 9 Oktober 2019.

#arcv #yugioh #duelist #solidvision #spinoff #kazukitakahashi #boyscomic #komikaksi #naohitomiyoshi #9786230003097
Atas undangan teman masa kecilnya, Masumi Takamori, Hajime Kindaichi pun pergi menonton fashion show. Sekeping koin perak Prancis yang tiba di Hotel Prancis yang menjadi panggung pertunjukan memberi peringatan akan pembukaan show pembunuhan yang mengerikan!! Di balik semua itu, ada bayang-bayang Masumi yang dipermainkan nasibnya oleh Si Koin Perak Prancis, dalang pembunuhan yang sesungguhnya…

Detektif Kindaichi (Premium) 17 oleh Seimaru Amagi & Fumiya Sato terbit 2 Oktober 2019.

#detektifkindaichi #jepang #detektif #misteri #polisi #seimaruamagi #fumiyasato #masumitakamori #hajimekindaichi #fashionshow #pembunuhanberantai #kodanshamangaaward #komikcowok #boyscomic #9786230006876
Boruto ditugaskan sebagai pengawal Tento, anak petinggi Negara Hi. Awalnya, Boruto kesal dengan sikap Tento yang sok dan egois. Tapi, setelah bermain card game dan latihan shuriken, mereka akhirnya bisa berteman. Masalahnya, Tento lalu diculik dan Boruto bergegas menolongnya sendirian!

Boruto - Naruto Next Generation Vol. 4 oleh Masashi Kishimoto terbit 25 September 2019.

#boruto #narutonextgeneration #ninja #naruto #petualangan #saringan #manga #jepang #masashikishimoto #9786230004131
Kojiro akhirnya berhasil membujuk pemain kendo terkuat, Tamaki, untuk bergabung di klubnya! Selanjutnya tinggal menunggu kedatangan anggota hantu yang bernama Saya. Meski begitu, tetap saja tim mereka masih kekurangan satu anggota lagi! Apalagi hari latih tanding dengan SMA Machido sudah semakin dekat... Apa yang akan dilakukan Kojiro!?

Bamboo Blade 02 oleh Masahiro Totsuka dan Aguri Igarashi terbit 25 September 2019.

#bambooblade #masahirototsuka #aguriigarashi #kendo #kehidupansekolah #olahraga #toraji #kojiro #9786230006487
Light Novel Naruto!

Naruto difitnah sebagai pelaku beberapa percobaan pembunuhan sehingga dikirim ke sebuah penjara bernama Kastil Hozuki di Kusagakure! Cakranya disegel dengan Tenro no Jutsu oleh Mui, sang kepala kastil, sehingga dia tak bisa kabur atau menggunakan ninjutsu. Namun, di sana ternyata sedang terjadi konspirasi yang melibatkan Kotak Surga, kotak yang konon akan mengabulkan segala permohonan orang yang berhasil membukanya. Kotak yang menyimpan sebuah tragedi dan akan melahirkan tragedi baru itu kini mengancam nyawa Naruto!!

Light Novel Naruto: Blood Prison oleh Masashi Kishimoto terbit 18 September 2019.

#novel #lightnovel #bloodprison #fantasy #comedy #action #petualangan #misteri #monster #ninja #naruto #hokage #masashikishimoto #sakura #sasuke #ninjutsu #jurus #9786230005954
opik_ferdian: Wajib beli nih.. min untuk Light Novel One Piece selanjutnya yang judulnya mana dulu min yang bakal diterbitin ?
3 minggu yang silam
Seperti apa pertemuan pertama pasangan nasional pelatih-Pokémon yang sudah kalian kenal baik? Lalu, seperti apa pertarungan rahasia yang tidak diketahui siapa pun dari sang Pokémon mistis? Kepakan sayap sang Pokémon legendaris akan melahirkan kisah yang baru!! Simak kompilasi dari tiga bab spesial peringatan tayangnya film Pokémon ke-20, plus bonus sebuah kisah pendek yang menarik!!

Pokémon the Movie: Aku Memilihmu! Remix oleh Kemon Kawamoto terbit 18 September 2019.

#pokemonthemovie #akumemilihmu #remix #pokemon #pikachu #ash #komikpokemon #komikremaja #kemonkawamoto #9786230005923
Tomura adalah murid SMA yang bingung mengisi waktunya. Secara kebetulan, Tomura bertemu dengan seorang penyetem piano bernama Itadori. Nada piano yang didentingkan Itadori begitu menggetarkan hati Tomura, sehingga dia memutuskan untuk menjadi seorang penyetem piano. Akhirnya Tomura pun lulus dari sekolah kejuruan dan meniti karir di toko alat musik tempat Itadori bekerja, tetapi…

The Forest of Wool and Steel 01 oleh Ai Mizutani danNatsu Miyashita terbit 18 September 2019.

#theforestofwoolandsteel #sma #penyetempiano #piano #karir #toko #alatmusik #aimizutani #natsumiyashita #9786230005893
Pertarungan terakhir yang berhubungan dengan Shikon no Tama di dalam jurang Meido dimulai. Apa satu-satunya permohonan yang benar telah ditemukan oleh Inuyasha dan Kagome untuk mengakhiri segalanya!? Bagaimanakah akhir dari perjuangan Inuyasha dan kawan-kawan di jilid terakhir ini?

Inuyasha Premium 30 oleh Takahashi Rumiko terbit 28 Agustus 2019.

#inuyashapremium #komikpremium #pedang #sesshomaru #tenseiga #petualangan #fantasi #inuyasha #siluman #pendetasiluman #hiraikotsu #regenerasi #takahashirumiko #9786230004629
Spin off komik Yugioh yang sudah lama terkenal di Indonesia. Diadaptasi dari animenya. Sudah ada game-nya juga.

Yugioh Arc V 01 oleh Naohito Miyoshi dan Kazuki Takahashi terbit 21 Agustus 2019.

#arcv #yugioh #spinoff #teknologi #solidvision #duelist #actionduel #kazukitakahashi #naohitomiyoshi #boyscomic #komikaksi #9786230003080
Belajar mengenal 40 benda di sekitar anak dalam 3 bahasa: Indonesia, Inggris, dan Arab.

Flash Card Hijaiah: 40 Benda oleh Tim Oopredoo terbit 19 Agustus 2019. Judul lain dalam seri ini adalah Flash Card Hijaiah: 40 Buah & Sayur.

#oopredoo #flashcard #kartu #anak #benda #objects #kids #kidsbook #bukuanak #paud #trilingual #arab #inggris #edukasi #permainanmendidik #719120528
Semua kisah dalam buku ini didasarkan pada kisah pendek dalam Al-Hadits dan Al-Qur’an. Dengan membaca kisahnya kita bisa menghadirkan kembali karakter Abu Bakar ash Shiddiq dan Umar bin Khattab yang berhati mulia.

131 Kisah Keteladanan Abu Bakar Ash Shiddiq, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, dan Ali bin Abi Thalib oleh Heru Kurniawan terbit 19 Agustus 2019.

#bukumuslim #bukuislami #131kisahketeladanan #abubakarashshidiq #umarbinkhattab #herukurniawan #bukuanak #pengetahuananak #9786230004063
Di suatu siang, Rayya dikejutkan pengakuan seorang wanita yang datang ke rumahnya, mengaku dia mengandung anak dari Gandhi, suaminya yang dulu player. Rayya begitu ingin percaya pada suaminya. Namun hatinya runtuh ketika suaminya mengiakan saat ditanya apakah kenal dengan wanita yang sedang hamil itu.

Apakah benar perceraianlah yang diinginkan Rayya? Apakah Gandhi juga menginginkannya?

Le Mariage: Cloud Above My Bed oleh Malashantii terbit 6 Mei 2019.

#lemariage #cloudabovemybed #romance #malashantii #novel #fiksi
Silakan saling bunuh di Tokyo!

Bab baru “bertahan hidup di Tokyo” pun dimulai!!

12 orang berhasil memenangi program ke-3, mendapatkan “kemampuan”, dan hidup kembali keesokan harinya setelah hari kematian mereka. Mereka ikut serta sebagai “tim Mion” dalam Battle Royal yang berlokasi di Tokyo.

Battle Game In 5 Seconds 8 oleh Saizou Harawata & Kashiwa Miyako terbit 31 Juli 2019.

#battlegamein5seconds #tokyo #bertahanhidup #battleroyal #pertarungan #saizouharawata #kashiwamiyako #9786230002090
Volcanion, seekor Pokémon mistis, mendadak turun dari langit ke hadapan Ash dan Pikachu yang sedang melakukan perjalanan! Ternyata Volcanion sedang mencari Magearna, seekor Pokémon buatan, dan mereka bertiga akhirnya menuju Kerajaan Azoth, sebuah kota serba mekanik. Namun, di sana, mereka malah terlibat dalam rencana jahat Alva, sang penasihat kerajaan!

Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel oleh Kemon Kawamoto terbit 24 Juli 2019.

#pokemon #pikachu #ash #volcanion #pikachu #kerajaan #mekanik #komikpokemon #komikremaja #kemonkawamoto #9786230002892
Ivy selalu melihat halusinasi yang tak mampu dia pahami. Melihat hal-hal yang seolah bukan berasal dari dunia manusia normal. Ketika adiknya tiba-tiba menghilang, akhirnya Ivy pun mengetahui bahwa kenyataan akan dirinya ternyata jauh lebih mengerikan dibanding yang dia bayangkan.

Satu-satunya yang bisa menolong Ivy adalah seorang pria pemberontak yang terikat oleh takdir. Takdir yang mengikat mereka untuk bersama, tetapi dengan bayangan akan adanya pengkhianatan di akhir cerita mereka.

The Beautiful Ashes oleh Jeaniene Frost terbit 22 Juli 2019.

#contemporaryromance #fantasyromance #thebeautifulashes #jeanienefrost #noveldewasa #novel #fiksi #9786230002427
Hari-hari Rock Lee yang giat berusaha disibukkan dengan adanya perselisihan antara Ninata vs Hanabi dari klan Hyuga serta Tenten yang seharian berperan sebagai hokage!! Di antara kesibukan itu, apakah persaingan antara Gaara dan Lee akan berakhir?! Dan apakah semua ini akan berakhir?!

Rock Lee - Full Power Ninja Chronicles 7 - Ninja Hebat!! oleh Masashi Kishimoto terbit 17 Juli 2019.

#RockLee #ninja #Spinof #Naruto #manga #Kepang #MasashiKishimoto #9786230002168
Hello Qur`an merupakan flash card yang bisa digunakan sebagai `teman` memahami kandungan surah-surah dalam Al-Qur`an. Isinya lengkap 114 surah dalam Al-Qur`an disertai dengan arti nama surah, jenis surah Makiyah atau Madaniyyah, dan jumlah ayat per surahnya.

Flash Card: Hello Qur`an (Cara Asyik Menghafal Kandungan Surah-Surah dalam Al-Qur`an) oleh Nashita Zayn terbit 1 Juli 2019.

#quanta #quantakids #flashcard #alquran #kandungansurah #bukuelexmedia #anak #bukuanak #nashitazayn #islam #muslim #9786020483764
Momoshiki memakan Kinshiki dan berubah menjadi sosok hitam yang mengerikan! 5 Kage bahkan kewalahan menghadapi kekuatan sosok hitam tersebut. Kombinasi jurus hebat dari Naruto dan Sasuke pun mengalami masalah yang tak terduga. Dalam situasi genting itu, Borutolah yang memegang kunci keberhasilan! Strategi rahasia apakah yang diberikan Guru Sasuke pada Boruto!?

Boruto - Naruto Next Generation Vol. 3 oleh Masashi Kishimoto terbit 26 Juni 2019.

#boruto #narutonextgeneration #ninja #manga #jepang #sasuke #kage #chunin #konohagakure #klan #masashikishimoto #9786230000751
daviano123: Seraph of the end vol 17 18 bakal terbit gak min?
3 bulan yang silam
elex_media_komputindo: Seraph of the End vol. 17 rencana terbit tanggal 3 Juli 2019 minggu depan ya.
3 bulan yang silam
Jaegers, polisi khusus di bawah pimpinan Esdeath yang hanya berisikan para pengguna teigu, telah terbentuk! Kurome, adik perempuan Akame, juga termasuk di dalamnya. Dan secara mengejutkan, Esdeath jatuh cinta pada Tatsumi yang dilihatnya di turnamen bela diri, lalu membawanya masuk ke dalam istana beserta anggota Jaegers!

Berhasilkah Tatsumi kabur dari Esdeath yang telah tergila-gila padanya dan dari Jaegers yang berbahaya itu?

LC: Akame ga Kill! 04 oleh Takahiro danTetsuya Tashiro terbit 26 Juni 2019.

#levelcomic #akamegakill #takahiro #tetsuyatashiro #action #fantasi #tirani #militer #beladiri #pembunuhbayaran #kerajaan #nightraid #komikcowok #adultcomic #komikdewasa #9786020499758
Pertarungan hidup dan mati antara Chrollo melawan Hisoka yang dilangsungkan di Arena Langit, dimulai!! Chrollo mempertontonkan kemampuan-kemampuan barunya sambil terus mencoba memojokkan Hisoka. Siapakah yang akan menang di akhir pertarungan nanti? Di sisi lain, Kurapika dan para pangeran Kerajaan Kakin mulai beranjak menuju Benua Kegelapan.

Hunter X Hunter 34 oleh Yoshihiro Togashi terbit 27 Maret 2019.

#komikbestseller #siluman #beladiri #petualangan #monster #misteri #horror #hunter #pembunuhan #pertarungan #hunterxhunter #yoshihirotogashi #9786020491110
irvinaaptr: Selamat malam, kok hunter x hunter volume 35 nya tidak dicetak2 yah? Saya nungguin berbulan2 ga pernah ada.....ceritanya lagi seru banget nanggung jadinya hehe
4 bulan yang silam
Malcolm Mackenzie, putra bungsu dari Keluarga Mackenzie yang termahsyur di Skotlandia, adalah pemuda liar yang sulit diatur ... dan dia bertemu Mary, seorang wanita cantik asal Inggris yang sulit untuk ditolak.

Namun peperangan terjadi antara para Highlander Skotlandia dan pasukan Raja Inggris. Mal dan Mary ada di kubu berbeda, dan hanya ada satu hal yang harus dilakukan agar mereka bisa bersama. Mal bergegas menyusun rencana untuk ‘mencuri’ Mary dari tunangannya, sebelum membawa Mary berkelana jauh ke pedalaman Highland dan menyelinap ke tengah perang yang terus berkecamuk.

HR: The Stolen Mackenzie Bride oleh Jennifer Ashley terbit 20 Mei 2019.

#historicalromance #stolenmackenziebride #romance #highlander #skotlandia #jenniferashley #novel #fiksi #9786020498829
INFO BUKU BEST SELLER APRIL - HUMANIORA DAN SOSIAL

1. Taipan - Lahirnya Para Konglomerat Indonesia

2. Seni Berperang Sun Tzu (HC)

3. Lee Kuan Yew

4. Seikatsu Kaizen: Reformasi Pola Hidup Jepang

5. Seri Cerdas Hukum: Awas Hoax!

#ElexBestSeller #infobuku #bestsellingbooks #AprilBestSeller #RecommendedBooks #humaniora #sosial #taipan #suntzu #leekuanyew #kaizen #cerdashukum
Pertunjukan Hinozawa sangat mengagumkan. Tidak hanya para aktornya, tapi juga alur cerita yang dibawakan. Di sana akhirnya Suzume bertemu Yukige, sang pembuat skenario. Namun Yukige terkurung di balik penjara! Apa alasan di balik itu?

--Cerita tentang kehidupan seorang jurnalis di dunia hantu!

GG stories of Oedo 5 oleh Ai Takahashi terbit 1 Mei 2019.

#ggstoriesofoedo #duniahantu #jurnalis #pertunjukan #aktor #aitakahashi #9786020497075
Pertarungan terakhir Natsu dan Zeref!

Ketika pertarungan mereka menuju hasil akhir, tiba-tiba ada keretakan di langit. Ternyata Acnologia bisa menghisap sihir "jurang waktu". Meski begitu, Acnologia terbagi jadi dua, yaitu tubuh fisik dan tubuh spiritual. Lucy dan yang lainnya berjuang melawan tubuh fisik Acnologia, sedangkan Natsu dan para dragon slayer melawan tubuh spiritual. Siapakah yang akan memenangkan pertarungan? Fairy Tail 63 oleh Hiro Mashima terbit 17 April 2019.

#fairytail #fantasi #peri #sihir #naga #tubuhfisik #tubuhspiritual #hiromashima #9786020496993
Satu semester mengenyam pendidikan di SMA Pancasila dalam rangka tes akhir beasiswa ke Jerman belum selesai. Ada drama baru yang muncul sekembalinya Asha dan Khalda ke sekolah. Susanto yang tiba-tiba sering membolos, permasalahan prinsip orangtua Khalda yang perlahan-lahan mengubah sudut pandang Khalda mengenai aturan beragama, sampai sekolah yang kedatangan murid baru yang seketika membuat heboh.

LAIQA: Hijab for Sisters 2 (Kerudung untuk Rasi) oleh Anastasha Hardi terbit 8 April 2019.

#hijabforsisters #sma #beasiswa #jerman #aturanberagama #fiksireligi #fiksimuslim #anastashahardi #novel #fiksi #9786020496054
Ian Mackenzie terjaga dari tidurnya di suatu malam di Kilmorgan Kastel, dan mendapati banyak benda seni di kediaman itu telah dicuri. Ian memutuskan untuk mencari tahu siapa pencurinya, sebelum seluruh keluarga Mackenzie hadir untuk merayakan ulang tahun sang duke. Namun, ada seseorang yang datang dan mengusiknya, seseorang yang berkata dirinya sanggup menyembuhkan kegilaan Ian.

Tetapi apakah Ian memang gila? Apakah menenangkan diri dari rasa panik dengan melafalkan sederet bilangan Fibonacci memang disebut gila? Jika Ian tidak ‘gila’, mungkinkah dia mampu menyelamatkan keluarga dan kastelnya?

HR: A Mackenzie Clan Gathering oleh Jennifer Ashley terbit 18 Maret 2019.

#historicalromance #amackenzieclangathering #romance #jenniferashley #novel #fiksi #9786020495354
Di perjalanan pulang setelah mengawal Shibuki, kepala desa muda dari Desa Takigakure, Naruto dan rekan-rekannya mendeteksi adanya bahaya yang sedang mengancam. Naruto terlebih dahulu kembali ke desa, tapi dilihatnya kalau Shibuki yang dielu-elukan warga desa sebagai pahlawan ternyata hanyalah seorang pengecut yang tidak berguna. Sasuke dan Sakura yang buru-buru menuju ke desa pun turut tertangkap musuh dan Naruto berada dalam situasi genting! Terjadilah pertarungan sengit antara tim Naruto dengan para pasukan ninja bengis dalam memperebutkan ramuan rahasia milik desa, yaitu ‘Air Pahlawan’!!

Light Novel Naruto: Protect the Waterfall Village oleh Masashi Kishimoto terbit 13 Maret 2019.

#lightnovel #fantasy #comedy #action #petualangan #misteri #monster #ninja #naruto #hokage #masashikishimoto #9786020495446
Bagaimana Anda tahu jika sebuah informasi adalah hoax? Apa yang harus Anda lakukan jika ada yang menghina Anda di media sosial? Dan hati-hati berbicara, karena salah-salah, Anda akan diadukan atas pasal ujaran kebencian! Buku ini memberikan pemahaman utuh mengenai masalah hoax, pencemaran nama baik dan ujaran kebencian. Acapkali kita menganggap remeh masalah-masalah tersebut, terutama di ranah media sosial. Dengan memahami konsep tindak pidana ini, Anda dapat lebih berhati-hati ketika bersosialisasi di era teknologi, sekaligus mampu bertindak cerdas sesuai hukum yang berlaku, ketika Anda sendiri menjadi korbannya.

Seri Cerdas Hukum: Awas Hoax! Cerdas Menghadapi Pencemaran Nama Baik, Ujaran Kebencian & Hoax oleh Sahrul Mauludi terbit 11 Maret 2019.

#sericerdashukum #hukum #pidana #hoax #hoaks #pencemarannamabaik #penghinaan #ujarankebencian #mediasosial #medsos #sahrulmauludi #sejarah #sosial #humaniora #budaya #9786020491363
INFO ACARA

Bedah Buku PERADABAN SARUNG "Tantangan Bangsa: Membentuk Karakter Kebangsaan Orang Muda" bersama Ach. Dhofir Zuhry, Najeela Shihab, Abdullah Daraz, dan moderator Vicky Nauli, Senin, 25 Februari 2019, Pukul 15.00-17.30 WIB, bertempat di Gramedia Matraman, Jl. Matraman Raya 46-48, Jakarta.

#infoacara #bedahbuku #talkshow #PeradabanSarung #karakterkebangsaan #NajeelaShihab #AbdullahDaraz #vickyNauli #AchDhofirZuhry #muslim #pesantren #santri
Remnant adalah dunia percampuran ilmu pengetahuan dan sihir. Kehidupan para penghuninya selalu terancam oleh monster yang disebut Grimms, dan yang melawan mereka adalah para Hunter.

--Adaptasi dari seri animasi dari Amerika.

R.W.B.Y oleh Miwa Shirow terbit 20 Februari 2019.

#remnant #monster #grimms #ilmupengetahuan #sihir #rwby #hunter #roostertooth #amerika #miwashirow
Erza dan Irene ternyata anak dan ibu! Di sisi lain anggota Fairy Tail terkuat, Gildarts, melawan anggota Spriggan 12 terkuat, August! Pertarungan ini jelas untuk memperebutkan kekuatan Fairy Heart milik Mavis. Di saat yang bersamaan, Natsu harus memilih untuk hidup sebagai naga atau iblis. Apa yang akan Natsu pilih untuk melindungi Guild dan kawan-kawannya?

Pertarungan melawan Zeref sudah mendekati klimaksnya!

Fairy Tail 61 oleh Hiro Mashima terbit 6 Februari 2019.

#fairytail #fantasi #petualangan #fairy #peri #fantasi #hiromashima #9786020489780
Buku ini berisi 30+ teknik memotret makanan menggunakan flash atau biasa disebut dengan teknik strobist untuk menghasilkan foto yang detail dan memikat selera. Diagram yang ada di dalam buku ini akan mempermudah mereka yang baru belajar soal lighting menggunakan strobist.

Food Photography Series oleh WS. Pramono terbit 4 Februari 2019.

#foodphotography #makanan #kuliner #strobist #flash #lighting #wspramono #fotografi #foto #potret #kamera #lighting #cahaya #hobi #9786020488578
Oktober 1947, setelah kekeringan yang berlangsung sepanjang musim panas, kebakaran bermunculan di sepanjang pesisir Maine, mulai dari Bar Harbour hingga Kittery. Dalam kondisi hamil lima bulan, Grace Holland harus melindungi kedua balitanya seorang diri saat sang suami, Gene, bergabung dengan para relawan pemadam kebakaran. Bersama sahabatnya, Rosie, dan dua anaknya yang masih belia, Grace mendapati bahwa hidup mereka telah berubah untuk selamanya: tanpa tempat tinggal, tanpa uang sepeser pun, menantikan kabar tentang nasib suami-suami mereka, dan harus menghadapi masa depan yang tak menentu di kota yang telah musnah. Di tengah kehilangan yang memilukan ini, Grace menemukan kebebasan-kebebasan baru yang menakjubkan—kegembiraan dan keberhasilan yang tidak akan pernah dia harapkan dapat mengisi kehidupannya yang kaku serta terkungkung bersama Gene—dan semangatnya timbul.

The Stars Are Fire oleh Anita Shreve terbit 14 Januari 2019.

#historicalfiction #elexmediakomputindo #novelelex #novelterjemahan #anitashreve #goodreads #recommendedbook #bookaddict #novel #fiksi #9786020488745
Pertempuran puncak diwarnai dengan kondisi Natsu yang tiba-tiba berubah. Natsu mengembara dalam memori hati yang hilang di dalam lubuk hatinya. Sementara itu mayoritas anggota Fairy Tail tidak dapat bertarung karena sihir putih Larcade. Di lain pihak, Erza dan Irene sedang bertarung sengit dan identitas masa lalu mereka mulai terkuak!

Fairy Tail 60 terbit 2 Januari 2019.

#fairytail #naga #fantasi #sihir #petualangan #hiromashima #9786020488233
Berawal dari kekuatan kecil yang sangat memprihatinkan, sebuah tank Sherman, dua buah tank Cromwell, dan 12 buah tank ringan Hotchkiss H35, ditambah beberapa truk dan mobil lapis baja buatan sendiri—dalam perkembangannya tank kemudian menjadi kekuatan utama dalam Zahal (Zava Haganah Le’Yisrael, atau Tentara Pertahanan Israel). Tugas brigade-brigade tank mereka sederhana tetapi menantang, yakni memenangkan perang.

Konflik Bersejarah - Heyl Ha’shiryon - Kronik Korps Lapis Baja Israel oleh Nino Oktorino terbit 17 Desember 2018.

#konflikbersejarah #heylhashiryon #kronik #korpslapisbajaisrael #israel #ninooktorino #sejarah #sosial #humaniora #9786020487274
Kartu Balita Cerdas ini bisa membantu memaksimalkan masa keemasan si kecil. Berisi 100 kartu peraga dengan ilustrasi yang menarik dan penuh warna. Si kecil diajak untuk belajar dan mengenal aneka objek sehari-hari, misalnya mengenal angka, huruf, anggota tubuh, makanan, minuman, buah-buahan, benda-benda yang ada di lingkungannya, dan masih banyak lagi.

100 Kartu Balita Cerdas Pertamaku dan 100 Kartu Balita Pintar Pertamaku terbit 22 Oktober 2018.

#oopredoo #kartubalitacerdas #flashcard #kartupendidikan #balitacerdas #kartupertamaku #kartubalita #paud #bilingual #angka #huruf #anggotatubuh #makanan #buah #pelangi #edukasi #permainanmendidik #718121395
Semua anggota tim yang kalah akan mati.

“Perburuan raja”, sebuah game pertarungan dengan nyawa sebagai taruhannya. Tim Hijau tempat Akira bergabung menghadapi pertarungan hidup mati melawan Tim Merah. Tapi, salah seorang dari mereka mengincar nyawa pimpinan Tim Hijau! Pertarungan bersama, pengkhianatan, tipu muslihat, dan saling bunuh... Pikiran masing-masing musuh dan rekan bercampur aduk. Pertarungan berdarah yang heroik pun semakin menegangkan!

Battle Game In 5 Seconds 6 terbit 15 Agustus 2018.

#BattleGameIn5Seconds #perburuanraja #gamepertarungan #akira #SaizouHarawata #KashiwaMiyako #9786020477817
onmyouji: Untuk volume 7 kapan di rilis ya?
10 bulan yang silam
onmyouji: Sdh 3 bln lebih blm ada jadwal rilisnya
10 bulan yang silam
elex_media_komputindo: Info Redaksi, vol. 7 sedang diterjemahkan karena juga baru dapat working copynya dari Jepang. Jadi mohon ditunggu saja, dan tunggu info terbit di web ini ya. Terima kasih.
10 bulan yang silam
Kartu Balita Pintar ini bisa membantu memaksimalkan masa keemasan si kecil. Berisi 100 kartu peraga dengan ilustrasi yang menarik dan penuh warna. Si kecil diajak untuk belajar dan mengenal aneka objek sehari-hari, misalnya mengenal angka, huruf, anggota tubuh, makanan, minuman, buah-buahan, benda-benda yang ada di lingkungannya, dan masih banyak lagi.

Segera hadiahkan kartu balita pintar ini untuk putra-putri Anda, lalu bersiaplah untuk memiliki buah hati yang pintar!

Terbit 22 Oktober 2018. Tersedia juga seri 100 Kartu Balita Cerdas.

#oopredoo #kartubalitapintar #flashcard #kartu #kartupendidikan #balitapintar #balitacerdas #kartupertamaku #paud #bilingual #pelangi #edukasi #permainanmendidik #angka #alfabet #anggotatubuh #makanan #minuman #buah
Rock Lee adalah ninja penuh semangat yang menjalani tugasnya demi menjadi ninja handal! Setelah menjalani tugas bersama teman-temannya, Rock Lee bertemu dengan ninja pelarian Sasuke dkk di sebuah kedai teh! Lee dkk berusaha membujuk Sasuke untuk kembali pulang bersama mereka...!

ROCK LEE - FULL POWER NINJA CHRONICLES 4 - AKU SASUKE!! oleh Masashi Kishimoto terbit 24 Oktober 2018.

#rocklee #fullpowerninjachronicles #akusasuke #ninja #spinof #naruto #masashikishimoto #manga #9786020479903
Pertarungan semakin sengit! Mavis yang sedang tertangkap Zeref akhirnya bisa menyatukan kekuatan supaya bisa kembali ke Guild! Di sisi lain, ada “kekuatan iblis” yang bangkit di dalam diri Natsu. di hadapan Natsu yang ingin membunuh Zeref, Gray mencoba menghalanginya! Takdir Zeref sudah mempertaruhkan “masa depan” dan “nyawa” mereka berdua!

Fairy Tail 59 terbit 17 Oktober 2018.

#fairytail #Mavis #Zeref #Natsu #Gray #naga #fantasi #petualangan #iblispenyihir #hiromashima #manga #9786020484723
Pedang Sesshomaru, Tenseiga yang patah setelah bertarung dengan Moryomaru, dibawa oleh Totosai untuk diperbaiki dan dijadikan sebagai senjata. Dan Tenseiga memiliki kemampuan baru, yakni Meidozangetsuha. Di tempat lain, Inuyasha bertemu siluman lain, Nikosen yang memiliki serpihan Shikon No Tama di dalam tubuhnya yang diberikan oleh Naraku dan memiliki kemampuan regenerasi pada tubuhnya ketika ada yang menebasnya. Akankah Inuyasha dan kawan-kawan dapat mengalahkannya?

Inuyasha Premium 23 terbit 17 Oktober 2018.

#pedang #sesshomaru #tenseiga #petualangan #fantasi #inuyasha #siluman #regenerasi #takahashirumiko #manga #9786020484716
Fairy Tail mengalami pertarungan yang amat sengit di Hargeon. Sementara Brandish menawarkan diri sebagai penghubung dengan August, orang terkuat di Spriggan 12. Apakah Brandish bisa dipercaya?

Fairy Tail 57 terbit 19 September 2018.

#fairytail #hargeon #brandish #spriggan12 #fantasi #naga #hiromashima #manga #9786020480107
Unstoppable isn’t about perfection. It’s about going through things you never thought you’d go through that bring you to places you never thought you’d get to. It`s a spirit and mindset that has gotten us through our darkest days. The word itself means impossible to stop or prevent. Being unstoppable means not backing down or giving up even when the world is up against you, because we believe that nothing and no one can stop a person from achieving their purpose.

Becoming Unstoppable oleh Maria Rahajeng dan Elizabeth Rahajeng terbit 17 September 2018.

#becomingunstoppable #mariarahajeng #elizabethrahajeng #fashion #enewsasia #manajemen #bisnis #9786020478159
Seekor siluman kembali menyerang desa. Inuyasha dan kawan-kawan berusaha menghentikannya. Kali ini agak berbeda karena siluman Dokumizuchi tersebut dikendalikan oleh Byakuya, sang ahli ilusi. Kohaku bertemu Moryomaru. Moryomaru yang mengincar Shikon no Tama hampir mencelakainya dengan shoki sebelum Kikyo menolongnya.

Inuyasha Premium 22 terbit 12 September 2018.

#petualangan #fantasi #siluman #Kohaku #Kikyo #Dokumizuchi #ahliilusi #takahashirumiko #inuyasha #komikcowok #boyscomic #manga #9786020477831
Naruto yang memiliki prestasi akademik buruk tapi memiliki mimpi besar itu berhasil lulus dari Akademi Ninja. Ini langkah pertamanya sebagai seorang ninja! Saat sedang bersemangat-semangatnya karena diminta melakukan misi besar pertama berupa pengawalan, musuh luar biasa kuat yang ditakuti sebagai iblis menyerang mereka di tengah perjalanan!! Apakah Naruto dan rekan-rekannya memiliki kesempatan menang?

Light Novel Naruto: Innocent Heart, Demonic BloodMasashi Kishimoto terbit 5 September 2018.

#lightnovel #fantasy #comedy #action #petualangan #misteri #monster #ninja #naruto #akademininja #hokage #masashikishimoto #manga #9786020479170
Ikatan di dunia maya segalanya buatku.

Sebuah game kematian modern telah dimulai dengan latar belakang Real Account, sebuah SNS yang sedang populer di seluruh penjuru negeri! Ataru Kashiwagi dan sepuluh ribu orang lainnya yang kecanduan bermain di dunia maya, mendadak terisap ke dunia Real Account! Mereka terpaksa melakukan game keji yang akan menguji relasi mereka dengan orang lain karena mereka akan mati jika jumlah follower 0 dan jika orang di dunia Real Account mati, seluruh follower-nya ikut mati! Game pertama adalah Diagnosis Follower sesungguhnya! Siapa yang benar-benar menganggapmu penting?

Real Account 01 terbit 22 Agustus 2018.

#RealAccount #gamekematian #SNS #AtaruKashiwagi #kecanduangame #DiagnosisFollower #manga #jepang #thriller #misteri #survivalgame #liveactionmanga #komikelex #komikcowok #Okushou #ShizumuWatanabe #9786020477657
Setelah 13 tahun lamanya, akhirnya Mashiro dan Hayate bertemu dengan orangtua mereka. Untuk meneruskan tekad ibunya yang tertidur kekal dan menghentikan nafsu jahat keluarga Kamitsuka, Mashiro harus menjalani latihan khusus. Ternyata dewa dari masa lalu pun turut terlibat dalam hal ini. Apa yang terjadi kemudian?

Kami Kami Kaeshi 6 terbit 8 Agustus 2018.

#kamikamikaeshi #ceritadewadewi #mashiro #hayate #kamitsuka #ematoyama #komikcewek #manga #9786020477718
Rock Lee adalah ninja dengan trade mark alis tebal yang punya tujuan “jadi ninja hebat sekali pun tidak menguasai ninjutsu!” Bersama dengan Tenten dan Neji yang satu tim dengannya di tim Guy, Rock Lee menjalani hari-hari bersama teman-temannya di desa Konohagakure dengan latihan. Dan hari ini pun Rock Lee berlatih dengan penuh semangat!!

Spin of dari komik best seller Naruto. Sudah diangkat ke anime, game dan life action.

ROCK LEE - FULL POWER NINJA CHRONICLES Vol. 1 terbit 25 Juli 2018.

#rocklee #fullpowerninjachronicles #ninja #ninjutsu #naruto #spinof #masashikishimoto #komikcowok #manga #9786020476520
Sinclair McBride, sang pengacara Skotlandia, sanggup menghadapi penjahat paling bengis di London—tetapi tidak sanggup menghadapi dua anaknya yang sulit diatur. Caitlin dan Andrew kecil selalu membuat para pengasuh mereka melarikan diri sambil menangis histeris. Tidak ada siapa pun di London yang mampu bertahan menghadapi itu.

Roberta ‘Bertie’ Frasier, si pencopet kawakan di London, masuk ke kehidupan Sinclair setelah mencuri jam milik pria itu—lalu mencuri ciuman darinya. Karena tertarik oleh sang highlander tampan, Bertie menyelamatkan anak-anak Sinclair dari situasi berbahaya lalu mengembalikan mereka kepada sang ayah. Sinclair meminta Bertie menjadi guru pengasuh mereka, tanpa pernah menduga bahwa wanita cantik itu akan mengajarinya sedikit pelajaran tentang cinta.

HR: Rules for a Proper Governess terbit 9 Juli 2018.

#propergoverness #jenniferashley #lawyer #pengacara #pengasuhanak #pencopet #skotlandia #london #historicalromance #noveldewasa #mackenzies #mcbrides #novel #fiksi #9786020476513
adityanwardhana: Salam,Elexmedia Saya mau tanya, kontak email untuk mengirim naskah novel ke Elex yang mana ya? Di panduannya tidak tertera Terima kasih
1 tahun yang silam
elex_media_komputindo: Kalau hendak mengirim naskah silakan masuk ke banner Boks Naskah atau ke link ini: http://boksnaskah.elexmedia.id/ pilih Kirim Permohonan Layanan lalu pilih Naskah Novel/Fiksi maka otomatis naskah Anda akan masuk ke desk Redaksi Novel.
1 tahun yang silam
Di tengah jatuhnya kekuasaan Nazi, Marianne von Lingenfels kembali ke puri keluarga suaminya yang dahulu kala berdiri tegak sebagai benteng kukuh tapi kini telah rusak seiring berlangsungnya Perang Dunia Kedua. Sebagai janda dari anggota gerakan perlawanan yang dieksekusi setelah gagal melancarkan rencana pembunuhan Adolf Hitler pada tanggal 20 Juli 1940, Marianne bertekad untuk menepati janjinya kepada para anggota lainnya yang telah berjuang dengan gagah berani: mencari dan melindungi istri-istri mereka, sesama janda pejuang perlawanan. Marianne yakin bahwa penderitaan dan nasib yang sama akan mempersatukan mereka sebagai satu keluarga. Namun dia segera menyadari bahwa kehidupan seusai perang nyatanya lebih rumit dan penuh dengan rahasia-rahasia gelap yang dapat mencerai-beraikan mereka….

The Women in the Castle oleh Jessica Shattuck terbit 30 April 2018.

#HistoricalFiction #NovelElex #JessicaShattuck #TheWomenInTheCastle #NovelTerjemahan #WW2 #Germany #Nazi #AdolfHitler #PD2 #9786020458663
Rombongan Inuyasha yang membuntuti anak-anak pembasmi siluman akhirnya sampai di kuil Goryomaru. Goryomaru mengizinkan Inuyasha tinggal di kuilnya untuk sementara. Namun Kagura menyerang kuil itu!

Inuyasha Premium 19 terbit 11 April 2018.

#petualangan #siluman #fantasi #rumikotakahashi #inuyasha #komikpremium #komikcowok #boyscomic #manga #9786020458045
Ini adalah buku lanjutan dari buku pertama, yaitu Hiden - Douga Emaki! Di sini akan diperlihatkan juga gambar desain Tetsuya Nishio dan Hirofumi Suzuki yang tidak dipublikasikan, tanya-jawab angket dengan pengisi suara anime-nya, juga informasi rahasia yang wajib diketahui oleh kalian yang menonton anime Naruto! Ada bonus poster juga, lho! Jadi, jangan lupa baca buku ini, ya!

Terbit 4 April 2018.

#naruto #narutoofficial #animenaruto #masashikishimoto #komikwarna #animationbook #hidenshippuemaki #hidendougaemaki #tetsuyanishio #hirofumisuzuki #manga #9786020436180
Satu permainan mudah, jangka waktu enam bulan, delapan orang pemain, dan delapan orang lain sebagai target untuk didekati. Siapa yang paling pertama jadian atau membuat sang target menyukainya, dialah pemenangnya. Mudah dan menyenangkan, bukan?

Operation Head, Hurt, Heart oleh Sashi Kirana terbit 2 April 2018.

#lit #literatureforteens #operationheadhurtheart #romance #kisahsma #persahabatan #sashikirana #novel #fiksi #9786020453774
Fairy Tail telah bersatu kembali! Dengan begini mereka telah siap untuk melawan segala kejahatan yang menghadang!

Fairy Tail 53 terbit 28 Maret 2018.

#fairytail #naga #fantasi #jurus #hiromashima #komikcowok #manga #9786020456287
Elle tak mau membiarkan hatinya terbuka pada laki-laki mana pun. Dia tahu cinta hanyalah omong kosong yang membuat perempuan menjadi lemah.

City Lite: Another Heart oleh Mala Shantii terbit 12 Maret 2018.

#citylite #novellokal #romance #roman #filosofiperempuan #anotherheart #malashantii #novel #fiksi #9786020455174
'Magic Book to Start from Zero 1'. Seorang prajurit setengah hewan yang sehari-harinya selalu diburu penyihir, bertemu gadis misterius yang menyebut dirinya Zero. Mereka mengikat perjanjian untuk merebut kembali sebuah buku sihir yang meski dibuat dengan tujuan yang baik, ternyata malah membahayakan dunia!

Diangkat dari light novel pemenang kontes novel Dengeki. Desain karakter oleh ilustrator yang terkenal mendesain karakter game Kantai Collection. Diangkat menjadi anime pada bulan April 2017.

https://www.youtube.com/watch?v=zbel9tVOyo8

#zerokarahajimeru #shizumayoshinori #iwasakitakashi #magic #sihir #duniasihir #penyihir #lightnovel #komikcowok #boyscomic #dengeki #MagicBooktoStartfromZero #magicbook #zero #anime #TorabashiriKakeru
elex_media_komputindo: @phy, kemungkinan hal itu terjadi pada proses di percetakan ya, silakan Anda tukarkan saja di toko buku tempat Anda membeli atau bisa di toko buku Gramedia terdekat dengan membawa bukti pembelian ya. Terima kasih.
1 tahun yang silam
rayarthur: yg vol 5 belum terbit ya?
1 tahun yang silam
elex_media_komputindo: @rayarthur, Magic Book to Start from Zero 5 sedang proses, perkiraan terbit akhir Februari 2018, untuk jadwal pastinya silakan ikuti terus info produk terbaru di portal ini ya. Terima kasih.
1 tahun yang silam
Lucu & Menggemaskan. Bukan hanya Kobo & Miho, terkadang tingkah laku ayah, biu, kakek, juga nenek Kobo lucu, lho.

Terbit 10 Januari 2018.

#comic #masashiueda #kariagekun #kobochan #kobo #jenaka #comedy #manga
Lucu! Bukan hanya Kobo dan Miho, bahkan tingkah Kakek dan Nenek juga nggak kalah lucu. Selain lucu dan menggemaskan, juga penuh rasa kekeluargaan. Bacaan santai yang cocok untuk remaja maupun dewasa.

Terbit 10 Januari 2018.

#comic #kobochan #kobo #komedi #keluarga #bacaansantai #ceritamenggemaskan #ceritalucu #masashiueda #komikcowok #boyscomic #manga
Buku aktivitas yang tepat untuk mengasah motorik halus anak melalui berbagai kegiatan mewarnai, menggunting, menempel, dan mengatur stiker.

Terbit 8 Januari 2018.

#childrenbooks #menggunting #menempel #guntingtempel #motorik #stiker #creativityfashion #party #marcella #livialimandry #bukuanak #pengetahuananak
Aksi petualangan romantis komedi dengan elemen sedikit horor kocak dari makhluk setengah sluman yang bertemu dengan gadis dari masa sekarang yang bisa masuk ke dimensi zaman dahulu kala.

Terbit 3 Januari 2018.

#comic #petualangan #fantasi #inuyasha #siluman #takahashirumiko #komikcowok #boyscomic #manga
Inuyasha mencari Kikyo, setelah diberitahu oleh pendeta yang mengatakan bahwa ia melihat Kikyo yang terluka parah.

Terbit 13 Desember 2017.

#petualangan #fantasi #takahashirumiko #inuyasha #siluman #komikcowok #boyscomic #manga
Natsu, Lucy, dan lainnya mengambil jalan baru mereka, kisah yang baru pun dimulai!

Terbit 6 Desember 2017.

#unggulan #fantasi #naga #hiromashima #petualangan #fairytail #manga
GIRL'S GENERATION.

Be a Leader not a Follower.

Leader, orang yang memimpin team dan teman-temannya! Bukan orang khusus yang menjadi leader. Semua orang juga bisa menjadi leader! Buku ini adalah tentang gadis yang bermimpi menjadi leader. Jika menjadi leader harus tahu cara berbicara seorang leader untuk meyakinkan temannya, kebiasaan yang harus dimiliki untuk menjadi leader hebat, cara menyelesaikan masalah seorang leader, dll!

Dapatkan judul-judul inspiratif lainnya dalam seri ini: Jangan Salah Pilih, Recycle Ways is Fun, Style Menonjol Aku pun Fashionista, Cute and Youthful Hairstyle, Alla Moda Girls.

#girlsgeneration #komdik #komikpendidikan #leader #fashion #hairstyle
Ikuti terus kisah menarik tentang makhluk setengah siluman yang bertemu dengan gadis dari masa sekarang yang bisa masuk ke dimensi zaman dahulu kala ini. Versi Premium.

Terbit 22 November 2017.

#manga #petualangan #fantasi #rumikotakahashi #inuyasha #komikcowok #boyscomic
Dalam pencarian 'si dewa monyet' yang diculik, mereka bertemu musuh baru zombie pasukan Sichinin yang misterius!

Terbit 18 Oktober 2017.

#petualangan #fantasi #silumanzombie #rumikotakahashi #inuyasha #inuyashapremium #komikcowok #boyscomics #manga
aizshiroi: min masih terbit nggak detective conan versi animasi tv? yg full colour..?
1 tahun yang silam
muhammadfadllis99: fullmetal alchemist versi premium kapan?
1 tahun yang silam
elex_media_komputindo: Info Redaksi Komik: Detektif Conan versi animasi tv full color masih terbit. Fullmetal Alchemist versi Premium rencana terbit minggu kedua atau ketiga Desember 2017.
1 tahun yang silam
Erza mengalami rasa sakit yang luar biasa akibat kutukan Kyoka, selain itu kelima indranya seluruhnya diambil! Tapi, di tengah keputusasaan yang sangat, akan datang waktu untuk menyerang balik bagi Erza yang tidak menyerah!

Terbit 18 Oktober 2017.

#fairytail #fantasi #petualangan #hiromashima #komikcowok #boyscomic #manga
Komik terbit 18 Oktober 2017.

One Punch Man 10 - Garo yang menyebut dirinya sebagai monster melanjutkan perburuan Hero. Dia bahkan berhasil mengalahkan seorang Hero level S. Semakin kuat lawannya, dia semakin senang. Bagaimana dengan Saitama? Kelihatannya si botak berjubah pun mulai tertarik dengan "ilmu bela diri" yang sepertinya sanggup mengalahkan musuh yang jauh lebih kuat!

Koleksi komik lainnya: LC: Attack on Titan 21, Fairy Tail 48, Inuyasha Premium 13, The Knight In The Area 48, Hayate The Combat Butler 46, Flame of Recca (Premium) 8, Kariage Kun 46, Flower Garden Egoist 2, God`s Life Is Tough 2, God`s Life Is Tough 3, Handa Kun 6, Shisho Series 03, Petualangan Sinbad 12, Saike`s Repeated Days 06, Mushibugyo 20, LC: BTOOM 14, LC: Asahi Nagu 7.

#bukubaru #bukuterbit #bukuterbitoktober #komikterbitoktober #AttackonTitan #FairyTail #Inuyasha #Hayate #FlameofRecca #KariageKun #HandaKun #ShishoSeries #PetualanganSinbad #Mushibugyo #BTOOM #AsahiNagu #OnePunchMan
Hanayama, salesman muda perusahaan minuman, tidak bisa minum kopi yang disajikan klien. Tanpa diketahui yang lain, dia sebenarnya hanya tidak bisa minum kopi tidak enak. Simak semua tentang kopi spesialti yang perlu diketahui pecinta kopi di sini!

Terbit edisi perdana 13 September 2017.

#kuliner #kopi #coffee #kopigeisha #kopibrazil #kopispesialti #starbucks #kopisantos #kopibluemountain #starbucksreserve #coffeemaster #yukiefukuda #mokayoshiki #yoshiakikawashima #komikremaja #komikcowok #boyscomic
Komik terbitan Elex Media Komputindo 23 Agustus 2017.

'Inuyasha Premium 12' - Muso yang merupakan penjelmaan Onigumo akhirnya tersedot kembali ke dalam tubuh Naraku. Maka kekuatan Naraku semakin bertambah dan kekkai-nya pun semakin kuat, bahkan pedang Tessaiga milik Inuyasha tak bisa menembusnya. Selain itu usaha menembus kekkai Naraku dihalang-halangi oleh Kagura. Akan berhasilkah Inuyasha menembus kekkai Naraku?

Judul lainnya: 'The Sluggish Tanaka 8' - 'Alice on Border Road 02' - 'Diorama Toy Box' - 'Kosmik Vol. 8' - 'Friends Game 03'.

#bukubaru #bukuterbit #komikterbaru #komikterbitAgustus #inuyasha #TheSluggishTanaka #AliceonBorderRoad #DioramaToyBox #Kosmik #FriendsGame
Komik best seller terbit 2 Agustus 2017.

'Ace of Diamond 19' - Memasuki inning ke-5, Ace Seido Tanba akhirnya muncul!! Akankah pergantian pitcher, yang merupakan garis hidup Seido, akan sukses? Atau malah sebaliknya...!?

'Yu-Gi-Oh (Premium) 20' - Bagaimana nasib Millennium Item? Apa yang terjadi pada Pharaoh, Yugi, dan teman-teman, jika seluruh Millennium Item dikuasai Bakura?

#bukubaru #bukuterbit #komikterbaru #AceofDiamond #sport #action #baseball #shonen #YujiTerajima #Yugioh #permainan #kartu #KazukiTakahashi #komikcowok #boyscomic
'Inuyasha Premium 11' - terbit 2 Agustus 2017. Setelah berhasil mengalahkan musuh bebuyutan ayahnya Ryukossei, Inuyasha harus berhadapan dengan musuh Kikyo 50 tahun lalu, yaitu Kuramiko Tsubaki!

Inuyasha adalah seorang hanyo (manusia setengah siluman), lahir dari ayah siluman anjing yang hebat dan ibu manusia biasa. Keduanya meninggal saat inuyasha masih kecil. Dari Inuyasha dan kawan-kawannya, kita belajar tentang perjuangan dan kesetiakawanan. #bukubaru #bukuterbit #komikterbaru #inuyasha #siluman #manusiasiluman

Inuyasha tayang mulai 18 Juli 2017 setiap hari pukul 18.00 WIB di Global TV.

https://www.youtube.com/watch?v=R1mH7I5OY60
Ini tentang eksperimen, pertarungan, dan kecerdasan! Suatu hari, Akira, seorang siswa SMA penggemar game, terlibat bentrok dengan seorang gadis bernama Mion dan mengalami cedera parah. Saat terbangun, Akira menemukan dirinya diborgol bersama orang-orang di sekelilingnya. Mion meyakinkan mereka semua sudah mati dan telah dihapus dari data kependudukan. Saat gadis itu menjadikan mereka eksperimen dan memberikan mereka kemampuan bertarung, Akira memutuskan untuk memenangkan game dan menghancurkan organisasi misterius tersebut. Pertarungan hebat pun dimulai, dengan membangkitkan kemampuan tersembunyi dan memaksimalkan kecerdasan yang belum pernah mereka miliki!! #vol1 #firstedition #BattleGame #battle #game #pertarungan #boyscomic #KashiwaMiyako #SaizouHarawata


Gedung Kompas-Gramedia Lantai 2
Jl Palmerah Barat 29 - 32
Jakarta Pusat - 10270
Telepon: +62-21-53650110, +62-21-53650111